Kamis, 11 Agustus 2016

Apa Itu Hidroponik dan Cara menanam Sawi

Apa hidroponik?
Pada dasarnya, tumbuh tanaman tanpa menggunakan media tanah tradisional dan menggunakan larutan air kaya nutrisi. Mereka media berkisar dari fiberglass untuk pasir dan dari bola tanah liat dipecat untuk apa-apa. Beberapa cabang hyrdoponics termasuk aeroponik (menggunakan udara sebagai media tumbuh), aquaponics dll

Bagaimana saya memulai?
Nah, Anda dapat membeli kit - namun akan dikenakan biaya ... banyak. Atau, Anda dapat berimprovisasi dan menciptakan kit Anda sendiri sesuai kebutuhan Anda. kit banyak pabrik termurah lokal saya hidroponik pemasok adalah $ 185, tidak 8 tanaman tetapi tidak sangat fleksibel dan sangat kompak. Peralatan Hidroponik Sederhana Ia menggunakan pasang surut metode. Mereka juga menawarkan sistem pot (bucket) bubbler tunggal untuk $ 50. Kita akan menggabungkan dua sistem ini menjadi sistem yang lebih fleksibel dan lebih murah.


Apa saja pilihan saya
Ada banyak metode yang berbeda. NFT (teknik Film nutrisi - streaming lapisan tipis larutan nutrisi selama akar) adalah umum di antara kit profesional - panjang dengan pasang surutnya (Banjir sementara sistem akar dan memungkinkan untuk menguras). Metode yang paling menarik melibatkan menangguhkan tanaman Anda di udara dan penyemprotan sistem akar sangat sering (alias aeroponik). sistem tetes juga umum dan memiliki keunggulan tersendiri. Ada metode BANYAK - yang semuanya tidak menggunakan kotoran;)

metode apa yang digunakan di sini?
Sejauh ini sederhana dan murah adalah sistem bubbler. Peralatan Hidroponik Sederhana Artinya, menjaga pot Anda penuh dengan pilihan Anda media hanya nyaris di atas permukaan larutan nutrisi Anda - kemudian terus solusinya juga diangin-anginkan. The bermunculan dari gelembung udara akan tetap lembab menengah Anda. Ingat bahwa lebih sederhana dan lebih murah tidak berarti kurang efektif;)

Apa Medium digunakan di sini?
Saya telah menggunakan beberapa media yang berbeda di masa lalu. Cincang rockwool, rockwool kubus / block / lembaran, dipecat tanah liat dan kombinasi rockwool dan dipecat tanah liat. Sistem ini akan bekerja terbaik dengan rockwool cincang (potong dadu) atau dipecat clay (perhatian ekstra diperlukan jika mulai dari benih dengan media ini).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar