Senin, 25 Juli 2016

Bagaimana Sistem Tanaman Hidroponik Dapat Tumbuh ?

Hidroponik adalah bagian dari hydroculture, yang merupakan pertumbuhan tanaman di tanah kurang media, atau lingkungan berbasis air. Hidroponik tumbuh menggunakan solusi nutrisi mineral untuk memberi makan tanaman dalam air, tanpa tanah.

Bagi kita yang mencintai tanaman yang tumbuh ini adalah saat yang menarik memang. Kami tidak lagi dibatasi oleh iklim atau musim dalam mengejar kesenangan tidak berbahaya kami. Kita sekarang dapat tumbuh hampir setiap tanaman di hampir setiap saat sepanjang tahun - satu-satunya batasan adalah imajinasi kita. Sederhana, sistem hidroponik yang efektif sekarang tersedia, ditambah dengan pencahayaan hortikultura modern, telah mengubah hobi kita dan membebaskan kita untuk tumbuh tanaman favorit kami di mana dan kapan kita memilih.



Jenis sistem hidroponik?

Ketika Anda memikirkan hidroponik, Anda langsung membayangkan tanaman tumbuh dengan akar mereka ditangguhkan langsung ke dalam air tanpa media tumbuh. Namun hal ini hanya satu jenis berkebun hidroponik dikenal sebagai N.F.T. (Teknik Film nutrisi). Ada beberapa variasi dari N.F.T. digunakan di seluruh dunia dan itu adalah metode yang sangat populer dari tumbuh hidroponik. Apa yang kebanyakan orang tidak menyadari adalah bahwa ada metode yang tak terhitung jumlahnya dan variasi berkebun hidroponik.

Sistem Wicks hydroponicsWicks Sistem

Dipandang sebagai sistem hidroponik yang paling sederhana. Sistem Wick digambarkan sebagai sistem pasif, yang kita berarti tidak ada bagian yang bergerak. Dari reservoir bawah, solusi Pertumbuhan Teknologi nutrisi spesifik Anda disusun melalui sejumlah sumbu ke dalam media tumbuh. Sistem ini dapat menggunakan berbagai media, perlit, tanah atau coco.

Apa yang terbaik untuk tumbuh di Perlite, tanah atau Coco?

sistem kultur air yang melayang hidroponik systemWater Budaya

Sistem ini merupakan sistem aktif dengan bagian yang bergerak. Sebagai sistem hidroponik aktif pergi, budaya air adalah yang paling sederhana. Akar tanaman yang benar-benar tenggelam dalam air yang mengandung solusi nutrisi Pertumbuhan Teknologi tertentu. Pompa udara dengan bantuan oksigenat air dan memungkinkan akar untuk bernafas.

CATATAN. Sangat sedikit tanaman selain selada akan melakukannya dengan baik dalam jenis sistem.

Sistem hidroponik ini bekerja dengan sementara banjir baki tumbuh. Larutan nutrisi dari reservoir mengelilingi akar sebelum menguras kembali. Tindakan ini biasanya otomatis dengan pompa air pada timer.

sistem infus hidroponik tumbuh

sistem Dip adalah metode hidroponik banyak digunakan. Sebuah timer akan mengontrol pompa air, yang memompa air dan solusi nutrisi Teknologi Pertumbuhan melalui jaringan jet air yang tinggi. Sebuah sistem pemulihan akan mengumpulkan larutan nutrisi berlebih kembali ke dalam reservoir. A non-recovery sistem infus akan menghindari ini memungkinkan pH reservoir tidak bervariasi. Jika menggunakan sistem recovery, pastikan untuk memeriksa tingkat pH waduk secara teratur dan mengatur baik menggunakan UP pH atau solusi pH Down pada dasar yang lebih sering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar