Selasa, 26 Juli 2016

Cara menanam Hidroponik Secara Sederhana

Tumbuh Chamber (atau baki),
Ruang tumbuh adalah bagian dari sistem hidroponik di mana tanaman akar akan tumbuh. Sederhananya, ruang tumbuh adalah wadah untuk zona akar. Daerah ini memberikan dukungan tanaman, serta di mana akar mengakses larutan nutrisi. Hal ini juga melindungi akar dari cahaya, panas, dan hama. Sangat penting untuk menjaga zona akar bukti dingin dan cahaya. cahaya yang berkepanjangan akan merusak akar, dan temps tinggi di zona akar akan menyebabkan stres panas untuk tanaman Anda, serta menyebabkan buah dan penurunan bunga sebagai akibat dari stres panas. Suhu larutan nutrisi itu sendiri merupakan bagian yang sangat penting dari menjaga akar dan seluruh zona akar nyaman untuk tanaman.


Ukuran dan bentuk ruang tumbuh benar-benar hanya tergantung pada jenis sistem hidroponik bangunan, serta jenis tanaman Anda akan tumbuh di dalamnya. tanaman yang lebih besar memiliki sistem akar yang lebih besar, dan membutuhkan lebih banyak ruang untuk menahan mereka di. Desain sini tidak terbatas. Hampir apa saja dapat digunakan sebagai ruang tumbuh, Anda hanya tidak ingin menggunakan sesuatu yang terbuat dari logam atau bisa menimbulkan korosi atau bereaksi dengan nutrisi. Cara Berkebun Hidroponik Sederhana Jika Anda melihat di sekitar Anda akan mendapatkan banyak ide-ide apa dan bagaimana Anda dapat dengan mudah menggunakan banyak hal yang berbeda untuk membangun ruang tumbuh dari sistem hidroponik Anda.

Waduk,
reservoir adalah bagian dari sistem hidroponik yang memegang larutan nutrisi. Larutan nutrisi terdiri dari nutrisi tanaman yang dicampur dalam air. Tergantung pada jenis sistem hidroponik, larutan nutrisi dapat dipompa dari reservoir ke ruang tumbuh (zona akar) dalam siklus menggunakan timer, serta terus menerus tanpa timer, atau akar bahkan dapat menggantung ke dalam reservoir 24/7, membuat waduk ruang tumbuh juga.

Anda dapat membuat reservoir dari apa saja plastik yang memegang air. Selama itu tidak bocor, memegang cukup air, dan dibersihkan dengan baik pertama dapat digunakan sebagai waduk. Baca artikel ini untuk lebih lanjut tentang seberapa besar waduk nutrisi Anda harus. Sebuah waduk juga perlu bukti cahaya. Jika Anda dapat memegangnya di atas kepala Anda dan melihat cahaya yang datang melalui itu, itu bukan bukti cahaya. Tapi mudah untuk membuat wadah kedap cahaya dengan lukisan itu, menutupinya, atau membungkus sesuatu seperti bubble wrap isolasi di sekitarnya. Ganggang dan mikroorganisme dapat mulai tumbuh dengan tingkat cahaya bahkan rendah.

Submersible Pump,
Kebanyakan sistem hidroponik menggunakan pompa submersible untuk memompa air (larutan nutrisi) dari reservoir ke zona ruang / akar tumbuh untuk tanaman. pompa submersible dapat dengan mudah ditemukan di hydropnic pasokan toko, Cara menanam Hidroponik Untuk pemula atau sebagian besar toko perbaikan rumah dengan perlengkapan taman air mancur dan / atau pompa kolam. Mereka juga akan datang dalam berbagai macam ukuran. Baca halaman ini untuk bagaimana untuk memutuskan apa pompa ukuran yang Anda butuhkan untuk sistem hidroponik Anda?

Pompa submersible pada dasarnya tidak lebih dari sebuah impeller yang menggunakan elektromagnet untuk berputar itu. Mereka juga dapat dengan mudah mengambil semua terpisah untuk dibersihkan secara menyeluruh. Jika itu tidak datang dengan filter, Anda dapat dengan mudah membuat satu dengan memotong sepotong layar tungku filter atau bahan sejenis sesuai. Anda harus membersihkan kedua pompa dan filter secara teratur agar tetap bersih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar